01
Jul
08

Jerman 0 – 1 Spanyol

waktu kmarin saya nonton FINAL EURO sama temen² di rumah orang (yaiyalah masa monyet). saya sech megang jerman eh tapi malah spanyol yang menang 😦

anak² pada tarohan pada asu mulut pada milih jagoan nya masing² ampe ada yang ngomong gini

kalo jerman kalah kuping lu gue iris yah

hahahahahha…. ga mungkin lah terjadi orang cuman becanda doank hehehhehe….

jerman emang tim kuat kelas dunia tapi maen nya kurang memuaskan di final kmarin sedangkan spanyol si tim penuh kejutan liat aja Tores bikin kejutan di menit ke 33 babak permata, terpaksa lehman di suruh ngambil bola di gawangnya eh di spanyol ada orang indo yang maen nya loh itu tuh si SILVA muka nya mirip orang indo heheheheh….. tapi sayang kembaran saya VILLA ga maen cuman duduk aja di bangku cadangan hehehehhe….

Iklan

0 Responses to “Jerman 0 – 1 Spanyol”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s


Laman

Yahoo Messanger



YM = weksano

Pengunjung

  • 9,365 Pengunjung

Kalender

Juli 2008
M S S R K J S
« Jun   Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Tulisan Teratas

Iklan

%d blogger menyukai ini: