29
Jun
08

Data Ilang :(

tadi pagi bangun tidur saya coba benerin laptop saya yang OS nya rusak tapi malah data² yang ada di drive D:\ ilang😦
begini ceritanya
awalnya saya ga tau laptop saya OS nya rusak saya tau dari kk saya (Usman) dia sms saya malem²

U : De lptop u ko g bsa bka xp, w plih mlh trakhr’y blik kawal
Me : coba lu restart aja lagi

trus keesokan paginya saya mau benerin tuh saya coba emang bener balik lagi ke awal padahal udah masuk ke USER ACOUNT udah masukin password segala eh dia timbul BLUE SCREEN trus saya Repair kali aja bisa ternyata ga ada hasil masih tetep sama trus saya install ulang trus drive C:\ saya format NTFS (Quick) eh pas process drive D:\ ikut ke format juga di situ saya bingung bimbang mikirin data² yang ada di drive D:\ saya liat drive D:\ emang ke format😦 ilang dag data² saya program² sech gpp ilang bisa di cari or minta hehehehhehe…. tapi kalo file² sama foto² sulit saya cek eh drive C:\ kok malah jadi FAT32 drive D:\ ludes abis trus unpastision space jadi da 2

udah dech sms kk saya yang di bekasi

me : K OS rusak nie da blue screen di repair mash tetep aja, install ulang malah data² ilang format C D juga ke format trus C jadi FAT32 padahal pilih NTFS
kk : ancur smua donk data lw, bis pake apaan lw
kk : terpaksa lu format smu, lw ada CD Pirates Edition ga, klu ga salah kk pernah kasih lw, klo ga lu tunggu kk aja, mungkin akhir bulan kk pulang ke curug
me : ada juga CD Pilm Pirates, heheheh…

ya berharap kk saya bisa membalikan data saya, mudah² aja bisa balik lagi eh malem jam 12an kk saya sms
klu data lw yang di notebook bisa gw adain lg lw brani bayar gw brp
bused sama ade gitu amad trus saya bales aja
Rp. 0,- hehehehhe….
trus di bales sama dia pake anceman HP
ya udah esia gw ke usman. pilih mana
bingung juga milih mana pi kan ntu kk saya dah janji ke saya maw ngasih esia lagian juga buat apa dia banyak² hp, saya bales sms nya eh ga di bales dah tidur kalii yaa.. kayanya ngantuk juga nih pi maw maen hehehhe…😆


4 Responses to “Data Ilang :(”


  1. 1 hinatachantik
    Minggu, Juni 29, 2008 pukul 7:59 pm

    hehehe data2 ilang?
    ksian amat… Msti di format lg dong?

  2. Senin, Juni 30, 2008 pukul 10:09 pm

    iya pi data udah ada yang kembali pi ga smua bisa kembali
    tampilan nya juga makin keren skarang
    ehehehhehe….

  3. Rabu, Juli 9, 2008 pukul 9:56 pm

    Berapa giga JAV yang ilang? 😆

  4. Kamis, Juli 10, 2008 pukul 6:07 pm

    buanyak, ampe CD buat ngangkat data aja ampe melengkung😆
    saking kepanasan nya tuh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: