25
Jun
08

Awas Virus Influenza Terbaru!

Telah ditemukan virus-virus flu (bukan virus komputer lho!) baru oleh para ilmuwan ’sono’, katanya lebih fatal dari flu biasa dan diduga hasil mutasi virus influenza biasa (common flu).

Jadi kalau Anda merasa flu-batuk-pilek lebih baik segera cek ke dokter.

Daftar flu-flu baru yang perlu diwaspadai beserta asal dan gejalanya seperti di bawah ini:

1. Flu Burung
Asal: ya dari burung
Gejala: Ingus meler, kepala pusing 8 keliling, timbul keinginan untuk makan serangga

2. Flu Hongkong
Asal: Afrika… yaa Hongkong… gimana seeh…
Gejala: Ingus meler, mata jadi sipit, kelakuan kaya’ drunken master

3. Flu Bola (Soccer Flu)
Asal: Eropa dan Amerika Latin
Gejala: Katanya sih bikin orang nggak tidur

4. Flu Sapi Gila (Mad Cow Flu)
Asal: Eropa
Gejala: Kayak rabies, pengennya sarapan rumput

5. Vlu Dimir Rasputin
Asal: Rusia
Gejala: bersin-bersin, bersin-bersin

6. Flumenco De La Passione
Asal: Spanyol, Mexico
Gejala: Suka telenovela, birahi meningkat

7. Flurting-around
Asal: lawan jenis
Gejala: Horny

8. Apa Flu Liat-liat!?
Asal: Sendiri
Gejala: BT

9. Fluktuasi
Asal: Nggak jelas, bisa dari atas, bisa dari bawah
Gejala: Naik turun

10. Flu Aja Kok Repot!
Asal: Gus Pur
Gejala: Ingus meler, mata turun, asbun, ngomong ngelantur, angin-anginan, budeg, jalan nubruk-nubruk, sering ketiduran, suka ngigo, percaya tahayul, perut kembung, stress, dyslexia, halusinasi

buka MP daniel da begininya copas aja dech

heheheheh….

[ http://danielprotnoy.multiply.com ]


2 Responses to “Awas Virus Influenza Terbaru!”


  1. 1 hinatachantik
    Kamis, Juni 26, 2008 pukul 1:07 pm

    penyakit apaan tuh…
    aneh-aneh aja ~.~

  2. Kamis, Juni 26, 2008 pukul 4:59 pm

    ya itu kan ada nama penyakit nya sama keterangan nya di bawah nya
    hehehehhe…..
    tau tuh si daniel ada² aja


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: