06
Mei
08

boleh-hacking.com ke deface

tadi aja barusan saya buka situs boleh-hacking.com
tapi yang mungcul kok begini ya gambarnya
boleh-hacking1

boleh-hacking2

ternyata boleh-hacking.com kena deface
wahduh ternyata boleh hacking ada yang ngedeface

bukan saya loh om pelakunya 😦

Iklan

6 Responses to “boleh-hacking.com ke deface”


  1. 1 edy
    Rabu, Mei 7, 2008 pukul 6:47 pm

    mungkin karena liat domainnya
    kan udah dibolehin… 😆

  2. 2 edy
    Rabu, Mei 7, 2008 pukul 6:48 pm

    eh udah normal lagi tuh…

  3. Jumat, Mei 9, 2008 pukul 6:53 am

    punya saya mau saya bikin boleh-komen.com aja deh, efeknya ngga sedahsyat yang itu 🙂

  4. Sabtu, Mei 10, 2008 pukul 6:28 pm

    heheheh si mas hadi ini 😆
    e-mail yang tertera di gambar itu sama ama yang saya baca di echo yaitu wawancara melalui e-mail nya dan dia yang deface situs golk** dan situs pemerintah yang memajangkan foto RS

    saya jadi ingin tau dia 😆 dan klo boleh sech mau belajar gitu sama dia 😆

  5. Senin, Maret 30, 2009 pukul 9:32 pm

    mas punya skrinsyut site boleh hacking ga ???
    kenangan euy 😦


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s


Laman

Yahoo Messanger



YM = weksano

Pengunjung

  • 9,365 Pengunjung

Kalender

Mei 2008
M S S R K J S
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Tulisan Teratas

Iklan

%d blogger menyukai ini: