10
Apr
08

situs xxx ga di block ¿

hari ini saya pulang sekolah langsung buka komputer yang terkoneksi internet, trus buka ym eh di ym ada message offline

nih message offline nya😀

Cara curang & Program Cabul Pemerintah Defenisi : Cara Curang = Secara arogan merampas hak orang lain memperoleh kebebasan informasi di internet. Program Cabul Pemerintah = * Youtube * MySpace * Metacafe * Rapidshare * Multiply * Liveleak BLOCKED sampai saat ini (kamis,10 April 2008 11:00 wib) * Playboy : * Vivid * Redtube * Porntube * Tube8 * Yourfilehost * Porn2world UNBLOCK! Makan tuh Undang Undang ITE… Makan tuh 30 Trilyun uang kami!… Yang Porno2 Malah Ga di Block trus web2 yg bermanfaat yg d block pemerintahnya go-block mungkin pemerintahnya masi pgn buka porntube kali 30T tuh kringet+darah rakyat yg di peres Sorry Send all.. Ikutan nyebarin aja biar rame…

kalo di pikir² bener juga sech mari kita pikirkan baik² buat apa pemerintah nge block * Youtube * MySpace * Metacafe * Rapidshare * Multiply * Liveleak * sedangkan * Playboy * Vivid * Redtube * Porntube * Tube8 * Yourfilehost * Porn2world masih UNBLOCK! ?

Dan buat apa aja tuh 30Trilyun ? perasaan FREE dech software buat ngeblock situs, itu perasaan saya tapi menurut pemerintah sech gag tau😀


0 Responses to “situs xxx ga di block ¿”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: