25
Mar
08

lupa password sama user xampp

tadi pagi di sekolahan pengen otak atik web server eh tapi malah gag bisa, ternyata XAMPP nya di password and lupa User sama Password nya.

kalau ga salah sech User:root  Password:password

tapi gag bisa coz dah lama ga di buka², ini penyakit saya dan mungkin semua orang 🙂

ada yang bisa bantu gag ya, gimana caranya gimana supaya ngedapetin itu User sama Password  atau apa harus saya delet /opt/lampp nya.

kayanya sech delet aja dech trus instal xampp lagi tapi aplikasi web nya 😦

Iklan

3 Responses to “lupa password sama user xampp”


  1. Selasa, Maret 25, 2008 pukul 5:13 pm

    gimana ya caranya agar supaya XAMPP itu bisa di jalanin lagi
    adakah yang sudi membantu 🙂

  2. Senin, Mei 12, 2008 pukul 7:55 am

    maksudnya xampp di password gimana?
    pas mau buka http://localhost diminta password?
    atau di phpmyadminnya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s


Laman

Yahoo Messanger



YM = weksano

Pengunjung

  • 9,365 Pengunjung

Kalender

Maret 2008
M S S R K J S
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Tulisan Teratas

Iklan

%d blogger menyukai ini: